Intensitas aktivitas kita sehari-hari terkadang membuat kita lupa bahwa kita butuh istirahat dan penyegaran. Liburan yang akan penuh dengan beragam kerumitan yang tidak menyenangkan dan juga tidak nyaman. Bagaimana denganmu? Kapan hari terakhir liburan? Jika Anda tidak ingat liburan terakhir Anda, Sebaiknya segera apply.

Tahukah Anda bahwa liburan itu penting? Menurut psikolog, liburan bisa mengurangi tingkat stres. Delapan puluh satu persen manajer perusahaan yang disurvei setuju bahwa liburan dapat mengurangi kelelahan dan, jika diabaikan, dapat menyebabkan masalah kesehatan fisik dan mental. Ayo. Kenali tanda-tanda yang dibutuhkan untuk berlibur.

1. Timbulnya pesimisme.

Tanda pertama adalah Anda malas dan sulit mengumpulkan motivasi untuk menyelesaikan pekerjaan. Saya merasa segala sesuatu tentang pekerjaan mengganggu Anda. Begitu pikiran negatif ini meresap ke dalam kehidupan pribadi Anda, inilah saatnya untuk beristirahat dan menghabiskan liburan Anda.

2. Saya membuat kesalahan di tempat kerja.

Berjuang dengan “berkelahi atau terbang” hanya akan memengaruhi kesehatan dan kemampuan Anda untuk tidur. Itu bisa membuat otak lelah. Ketika stres menjadi kronis, mungkin sulit bagi pikiran untuk fokus pada berbagai hal. Kinerja Anda di tempat kerja mungkin melemah. Fokus memori dapat mengalihkan perhatian dan memengaruhi pemecahan masalah dan pengambilan keputusan.

3. Anda mungkin merasa sulit untuk tertidur dan pola tidur Anda mungkin terganggu.

Tubuh kita membutuhkan tidur yang cukup ketika lelah dari aktivitas sehari-hari. Pernahkah Anda kurang tidur karena sangat lelah? Jika demikian, maka Anda akan berada dalam kebangkitan yang kasar. Tekanan dalam tubuh Anda membuat Anda sulit untuk beristirahat dan tidur. The American Psychological Association melaporkan bahwa sepertiga dari semua milenium tidak cukup tidur (8 jam sehari) karena kurangnya waktu. Orang ketiga tidak bisa tidur karena dia sangat kesal.

5 Tanda Kamu Butuh Piknik atau Sekedar Liburan, Segera Rencanakan! -  Priangan Timur News

4. Lupa hobi/liburan terakhir?

Liburan yang penuh dengan berbagai kerumitan tidak akan menyenangkan dan juga tidak akan membuat nyaman. Jadi kapan terakhir kali Anda memulai hobi Anda? Atau ingat hari-hari terakhir liburan Anda? Atau kamu sudah lupa? Kemudian istirahat dan istirahat. Mengejar hobi favorit Anda dapat menyeimbangkan pikiran dan jiwa Anda.

5. Sakit tangan.

Saat Anda stres atau sibuk, otak Anda melepaskan hormon stres. Seiring waktu, kondisi ini dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan stroke. Dapat menyebabkan penyakit jantung dan stroke. Hal ini dapat menyebabkan efek yang tidak diinginkan pada tubuh, seperti penyakit jantung dan stroke. Sensasi yang tidak menyenangkan seperti tekanan darah tinggi dan berkeringat. Yang lebih parah adalah rasa sakit di dada. Dapat menyebabkan sakit punggung, mual dan muntah. Ini bisa membuat pusing dan sakit kepala ringan semakin parah.

6. Hubungan pribadi Anda dengan orang-orang terdekat Anda telah meningkat.

Jadwalmu sibuk. Ketika Anda sibuk dengan sekolah atau tanggung jawab lain, hubungan Anda dengan orang-orang terdekat Anda bisa menjadi tegang. Jika Anda tidak punya waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, inilah saatnya untuk istirahat. Anda tahu bahwa tinggal sendiri di tempat baru dan menghabiskan beberapa hari dengan orang-orang terdekat Anda dapat memberikan efek positif pada hidup Anda.

Apa kabar? Merasa seperti Anda diundang untuk berlibur?